Senin, 21 Januari 2013

I'm Back

Well, setelah lama berkelana simpang siur G jelas. Akhirnya gw balik lagi dimari, yah sekedar buat ngesay hay aja sih,. bingung juga mau nulis apaan :D hehehe

Oa,. Belakangan ini gw punya hoby baru..
uhmmmmmmmmm
ya i t t t uuuuuu..
uhmmmmmmmmm "PHOTOGRAPHY"
hehehehe
gw lagi ngirit tingkat dewa buat beli DSLR :hamer
insya Allah 8 bulan lagi udah kekumpul buat beli nih kamera..  

Prikitiew :

 
hehe
doain gw yah biar cepet bisa beli :D

mungkin untung postingan kedepannya ane bakalan publikasi foto2 hasil jepretan gw, walaupun gw blom bisa ngebeli tuh kamera seenggaknya G ngebatesin imajinasi gw buat motret :)
 jadi gw bakal ngandelin hp gw aja dulu :)
hhehe

nih oleh2 dari hasil mancing gw kelaut kmaren


tuh foto gw ambil paken HP Nokia e90.. :)
oke I'll see you later..
bye

 

©2010O.o | by riezVE